Menu Navigasi

Saturday 13 December 2014

Suatu Saat Aku Mampu

Suatu Saat Aku Mampu

Ketika senyum itu membutakanku
Ketika senyum itu membawaku ke dalam alam sadar keindahan
Ketika senyum itu membuat hatiku tentram
Ketika senyum itu selalu menemani kesepianku
Dan ketika senyum itu akan terus terlintas dipikiranku, dan mungkin takkan pernah hilang

Entah apa kata bintang disana melihatku hanya terdiam melihatmu dari jauh
Entah apa kata bulan disana melihatku hanya melamun membayangkan wajah indahmu
Entah apa yang harus aku lakukan dengan jiwa ini yang terus memanggil nama mu di dalam hati ini.

Ku ingin meluapkan segala yang ada dihati ini, tapi ku tak mampu, oopps, mungkin belum mampu.
yayaya. Aku belum mampu untuk mengungkapkannya.
Mungkin "Suatu Saat Aku Mampu"


Dari seseorang yang selalu menjadi bayangan dibelakangmu, menamani hari harimu dalam setiap doaku. :’)

No comments:

Post a Comment