Menu Navigasi

Saturday 13 December 2014

Aku yang Meyakini Mu


Aku yang Meyakini Mu

Ketika pagi hanya mentari yang menyapa
Ketika siang hanya debu yang melintas
Ketika senja hanya angin yang berhembus
Tak ada apa dan siapa yang bisa ku sapa
Karena yang ku harap hanya kamu.
Kamu yang tak sadar akan isyaratku
Isyarat untuk milikimu
Milikimu atas nama tuhan.
Mencintaimu atas nama Allah.
Aku tersadar akan sebuah kata
“Aku mencoba mengikhlaskan apa yang bukan menjadi milikku”.
Tapi aku juga tersadar akan sebuah kalimat
“Tapi aku juga belajar berusaha mendapatkan apa yang menjadi keyakinanku”.
Tentu saja, apa yang ingin ku dapatkan yaitu kamu
Kamu yang menjadi keyakinanku atas apa yang ku percayai
Percaya bahwa bahagiaku ada padamu
Walau untuk saat ini kau belum menyadarinya
Menyadari sebuah takdir yang aku yakini
Yakni bahwa cinta ini untuk mu
Sayang ini untuk mu
Dan rindu ini untuk mu
Karena aku akan selalu mencintaimu
Hingga mata ini terpejam
Nafas ini terhenti
Dan jiwa ini tenggelam meninggalkan raga
Kamu kan selalu di hatiku
Walau kau belum menyadari itu


Dari seseorang yang akan selalu mencintaimu :’)

No comments:

Post a Comment