Menu Navigasi

Friday 12 December 2014

Ukhti Blaa...Blaa...Blaa


Kenapa harus kamu yang bahkan gk ngasih isyarat apapun?
Kenapa harus kamu yang buatku kebingungan seperti ini?
Kenapa harus kamu yang terus membuat otakku tak berhenti memikirkanmu?
Kenapa harus kamu yang selalu buatku menutup mata untuk melihat yang lain?
Kenapa harus kamu yang membuat hati ini serasa terkunci hanya untuk mu?
Kenapa harus selalu "KAMU"?
Sadarkah kamu ?

Aku tidak mengerti di setiap bangun ku hanya kamu yang kau ingat.
Aku tidak mengerti di setiap sela aktivitas ku hanya kamu yang slalu menemani.
Aku tidak mengerti, tak pernahnya hati ini merasa lelah di akhir hariku hanya kamu yang ku ingat hingga ku tertidur.
Aku tidak mengerti dengan semua kenyataan ini kalau kamu tak pernah merasakan apa yang aku rasakan, tak pernah menyadari keadaan hati ini.

Tapi satu harapanku, meskipun ntah takdir nanti yang akan terjadi, segala kemungkinan pasti ada, "BAHAGIALAH" .

Dari seseorang yang bahkan tidak kau ingat dalam do'a :')


No comments:

Post a Comment